Senin, 24 Desember 2012

Tips Liburan Akhir Tahun



 Tahun 2012 segera berakhir nggak lama lagi tahun baru 2013. Menjelang tahun baru pasti yang terlintas dipikiran kita adalah berlibur dan berlibur. Dengan berlibur kita dapat melepaskan kejenuhan kita selama ini. Berbagai rencana liburan pasti sudah terbayangkan. Tapi bagaimana supaya liburan akhir tahun ini dapat diwujudkan dengan seru dan mengasyikkan? Berikut tipsnya!



List Tempat Liburan

Sebaiknya sebelum kita pergi kita buat daftar tempat-tempat mana saja yang kira-kira memungkinkan untuk kamu kunjungi apakah di dalam kota atau di luar kota. Pilihlah tempat liburan yang nyaman dan aman.



Anggaran untuk liburan

Jangan lupa juga untuk  membuat anggaran liburan biar kamu nggak kebobolan. Jika budget kamu terbatas kamu tidak harus berlibur ke tempat-tempat mahal. Kamu bisa memanfaatkan liburan akhir tahun ke taman kota atau membuat kegiatan bersama teman-temanmu.



Bersama orang yang kita sayang

Isi liburan tahun baru bersama orang yang kita sayangi. Eits bukan Cuma sama pacar saja loh ya.. kamu juga mengisi libur akhir tahunmu denga keluarga teman dekat sahabat dan teman kecil kita agar suasana liburan tahun baru dapat berjalan dengan baik dan lancar serta momen atau suasana pergantian tahun akan semakin berasa dan terasa lebih seru.



Transportasi

Masalah transportasi  juga harus kamu perhatikan bila kamu ingin berlibur akhir tahun. Salah-salah memilih alat trasnportasi bisa membuatmu tidak bisa menikmati liburan. Bila kamu ingin berlibur tapi tidak memiliki kendaraan pribadi kamu bisa menyewa mobil disbanding memakai transportasi umum. Disamping lebih aman juga lebih nyaman.

TOTAL PENAYANGAN

Recent Posts

Recent Posts

Chrome Pointer

SARAN DAN KRITIK