Selasa, 11 Desember 2012

Manny Pacquiao Menangis dan Minta Maaf

Manny Pacquiao Menangis dan Minta Maaf

Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez seri IV 
 
Legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao, menumpahkan air mata dalam siaran televisi dan mengaku menyesal telah mengecewakan rakyat negaranya.
Pacquiao kalah KO di ronde ke-6 saat menghadapi petinju Meksiko, Juan Manuel Marquez, di MGM Grand Arena, Las Vegas. Ini merupakan kekalahan KO pertama buat Pacquiao.
"Saya bisa menerima moral yang jatuh ataupun kesedihan saya. Ini risiko pekerjaan saya. Namun saya tidak mengira reaksi rakyat Filipina. Mereka yang menangis, terutama keluarga saya. Ini sangat menyakitkan," kata Pacquiao.
Pacquiao langsung menangis, saat istrinya, Maria Geraldine "Jinkee" menangis di depan kamera dan memintanya untuk mundur menjelang usianya yang ke-34. "Saat Anda melihat suami Anda sakit, Anda pasti tidak akan bisa tidur nyenyak," kata Jinkee.
Ditanya apakah ia akan meminta suaminya mundur, Jinkee hanya berkata, "Anda pasti tahu jawaban saya. Saya sudah sering memintanya."
Permintaan serupa diajukan oleh ibu Pacquiao, Dionisia. "Saya sudah sering meminta kepadamu, Nak. Ini saatnya untuk mundur karena kamu sudah mulai bertinju pada usia sangat muda. Saya akan terus berdoa kepada Tuhan agar Ia memintanya untuk berhenti."
"Saya sangat kaget kemarin, melihat bagaimana ia jatuh," kata Dionisia lagi. Ibu Pacquiao tidak pernah mau menyaksikan siaran langsung pertarungan-pertarungan anaknya dan selalu hanya menyaksikan rekaman pertarungan anaknya tersebut.
Pacquiao sendiri tidak pernah bicara soal pengunduran diri ataupun rencana masa depan. "Saya baik-baik saja." Ia hanya mengatakan ingin pertarungan kelima menghadapi Marquez. "Saya hanya terlalu percaya diri. Inilah seni dari pertarungan tinju; kadang Anda menang, kadang Anda kalah," kata Pacman.

sumber Kompas.com

TOTAL PENAYANGAN

Recent Posts

Recent Posts

Chrome Pointer

SARAN DAN KRITIK